Jamu Turkmenistan Tetap di Palembang

Jamu Turkmenistan Tetap di Palembang
Suporter Timnas. Foto: Charlie L/Indo Pos
JAKARTA -- Wacana bakal dipindahnya lokasi pertandingan pra kualifikasi Olimpiade antara Indonesia Versus Turkmenistan pada 23 Februari mendatang ke Jakarta akhirnya batal. Pertandingan akan tetap digelar di venue awal, Stadion Jaka Baring, Palembang.

"Tidak ada perubahan seperti yang sebelumnya saya bicarakan. Tetap seperti keputusan semula, di Jaka Baring Palembang," kata manajer timnas U-23 Adjie Massaid, saat ditemui di lapangan timnas, kemarin (1/2).

Keputusan itu diambil setelah pihaknya melakukan pembicaraan dengan PSSI tentang kemungkinan pertandingan di pindah. Namun, saat itu perwakilan PSSI yang diajak bicara, Nugraha Besoes, meminta pertandingan tetap di gelar di Palembang.

Menurut Adjie, ada banyak pertimbangan yang membuat wacana pemindahan venue dibatalkan. Salah satunya adalah masukan bahwa timnas perlu beradaptasi dengan kondisi lapangan di Palembang. Mengingat, pada SEA Games 2011 November mendatang Jaka Baring akan menjadi Stadion untuk menggelar pertandingan sepak bola. "Alasan itu adalah yang sangat rasional. Jadi, agar terbiasa bertanding disana, maka timnas memilih bermain di Palembang saat melawan Turkmenistan, tidak ada motif lainnya," terang lelaki yang menjabat sebagai anggota DPR RI tersebut.

JAKARTA -- Wacana bakal dipindahnya lokasi pertandingan pra kualifikasi Olimpiade antara Indonesia Versus Turkmenistan pada 23 Februari mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News