Tim F1 Keroyokan Pamer Mobil Baru

Tim F1 Keroyokan Pamer Mobil Baru
Tim F1 Keroyokan Pamer Mobil Baru
VALENCIA - Sehari kemarin (31/1) WIB, menjadi hari yang ramai dalam persiapan menjelang Formula 1 musim 2011. Beberapa tim hampir bersamaan merilis mobil-mobil barunya. Baik peluncuran secara resmi, melalui website atau yang hanya berupa foto-foto penampakan mobil baru.

Tercatat ada empat tim yang mulai memperlihatkan mobil-mobilnya kemarin atau sehari menjelang tes pramusim perdana di Valencia, Spanyol yang dimulai hari ini. Tim-tim itu adalah Lotus Renault, Mercedes GP, Sauber Ferrari dan Team Lotus.

Renault sebenarnya sudah memperkenalkan mobil barunya ini untuk pertama kalinya pada minggu lalu. Lotus Renault secara resmi meluncurkan mobil barunya dengan nama R31 di pitlane Valencia, kemarin. Menurut rencana, Vitaly Petrov akan lebih dulu mencoba R31 pada latihan yang berlangsung hari ini. Setelah itu, giliran Robert Kubica yang melakukannya selama dua hari berturut-turut.

Kepada Autosport pada awal bulan ini, Technical Director James Allison melukiskan bahwa arah pengembangan Renault dibuat lebih berani. "Setiap orang yang mengikuti olahraga ini akan melihat bahwa kata-kata seperti agresif (dan) berani akan terlihat pada beberapa tim di tahun ini, sebagai bentuk solusi mereka. Saya yakin, kami telah memilih sebuah arah yang benar-benar berani," ungkapnya.

VALENCIA - Sehari kemarin (31/1) WIB, menjadi hari yang ramai dalam persiapan menjelang Formula 1 musim 2011. Beberapa tim hampir bersamaan merilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News