Stoner Resmi dengan Corak Honda

Stoner Resmi dengan Corak Honda
Stoner Resmi dengan Corak Honda
KUALA LUMPUR - Honda secara resmi membuka selubung motornya untuk tampil di MotoGP 2011. Tim pabrikan asal Jepang tersebut juga secara resmi memperkenalkan pembalap barunya, Casey Stoner. Untuk pertama kalinya, Stoner muncul dengan pakaian balap plus motor Honda dalam launching yang berlangsung di Pan Pacific Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia, kemarin (31/1) WIB.

Pada akhir musim lalu, Stoner memutuskan untuk meninggalkan Ducati. Pembalap Australia itu memilih untuk memperkuat Honda, sehingga di tim tersebut akan ada tiga pembalap, yaitu Stoner, Dani Pedrosa (Spanyol) dan Andrea Dovizioso (Italia). Meski demikian, Stoner yang paling menyita perhatian.

Perhatian terarah pada Stoner yang akan menjadi jagoan baru untuk mengakhiri dahaga gelar Honda di kelas premier. Itu terlihat ketika juara Dunia 2007 tersebut mengikuti tes post-season di Valencia pada November tahun lalu. Saat itu motor RC212V yang ditungganginya hanya dibaluti warna putih.

Kehadiran Stoner menguak harapan di kubu Honda, untuk mengulangi kesuksesan yang terakhir mereka raih pada tahun 2006, ketika Nicky Hayden menjadi juara dunia. Kini, Hayden menjadi rekan setim Valentino Rossi di Ducati.

KUALA LUMPUR - Honda secara resmi membuka selubung motornya untuk tampil di MotoGP 2011. Tim pabrikan asal Jepang tersebut juga secara resmi memperkenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News