Justru Jairon yang Nongol di Persebaya

Justru Jairon yang Nongol di Persebaya
Justru Jairon yang Nongol di Persebaya
SURABAYA - Rencana manajemen Persebaya 1927 mendatangkan penyerang asal Italia dan Australia meleset. Bukannya striker asal dua negara tersebut, justru muka lama yang nongol dalam latihan di Gelora 10 Nopember kemarin (31/1). Dia adalah Jairon Feliciano yang sempat memperkuat Persebaya di musim 2008-2009.

Latihan kemarin juga dijadikan pelatih Aji Santoso sebagai kesempatan memantau kemampuan dua gelandang seleksi lainnya. Yakni pemain asal Korea Selatan, Yoo Hong-Yul serta pemain keturunan James Zaidan Saragih.

Ketiga pemain seleksi di atas bisa menjadi bagian dari Persebaya, jika tim pelatih yang dipimpin Aji Santoso menghendaki. Tapi jika tidak, bukan tidak mungkin mereka harus angkat koper dari Mes Persebaya. Begitu pula dengan mantan pemain Pohang Steelers, Ko Ki-gu, yang dijadwalkan hadir hari ini.

Aji menginginkan Ki-gu juga melalui tahapan seleksi. Dengan melalui tahapan seleksi, tim pelatih Persebaya bisa mengetahui apakah permainan striiker 30 tahun itu sesuai dengan skema Persebaya. "Yang pasti keputusan pemain bergabung atau tidak akan bergantung pda penilaian kami sebagai tim pelatih. Paling tidak 2-3 hari (masa seleksi) untuk melihat kualitasnya," tutur mantan pemain Arema dan Persebaya itu.

SURABAYA - Rencana manajemen Persebaya 1927 mendatangkan penyerang asal Italia dan Australia meleset. Bukannya striker asal dua negara tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News