Milan Sibuk, Malaga Serius

Milan Sibuk, Malaga Serius
Milan Sibuk, Malaga Serius
MILAN - Adriano Galliani, wakil presiden AC Milan, sangat sibuk selama bursa transfer tengah musim ini. Selain melepas Ronaldinho ke klub Brazil Flamengo, dia juga disibukkan dengan operasi Milan mendatangkan sederet pemain anyar.

Sejak akhir Desember tahun lalu, kesibukan Galliani dimulai dengan bernegosiasi untuk menggaet Antonio Cassano dengan status free transfer dari Sampdoria. Setelah itu menyusul Urby Emanuelson, Mark van Bommel, dan Didac Vila.

Ternyata belum cukup. Jelang detik-detik terakhir ditutupnya jendela transfer tengah musim, kemarin (31/1), tim berjuluk Rossoneri itu masih saja sibuk. Mereka ingin mendatangkan Nicola Legrottaglie dari Juventus untuk melapisi Alessandro Nesta.

Kebetulan, sekarang Nesta sedang mengalami cedera pundak. Tanpa Nesta, jantung pertahanan Milan sedikit terganggu. Apalagi, Thiago Silva lebih sering dimainkan sebagai gelandang karena banyaknya pemain di lini tengah yang absen.

MILAN - Adriano Galliani, wakil presiden AC Milan, sangat sibuk selama bursa transfer tengah musim ini. Selain melepas Ronaldinho ke klub Brazil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News