Jamu Udinese, Kans Inter Tempel Fiorentina

Jamu Udinese, Kans Inter Tempel Fiorentina
Jamu Udinese, Kans Inter Tempel Fiorentina

jpnn.com - MILAN - Inter Milan memiliki peluang emas untuk memangkas jarak dengan Fiorentina. Syaratnya, Inter mesti bisa menjungkalkan Udinese pada serie A pekan ke-30 di San Siro, Jumat (28/3) dini hari WIB.

Kemenangan akan membuat Inter memiliki 50 poin atau hanya terpaut satu angka dari Fiorentina yang kini berada di urutan keempat. Konfigurasi itu tak lepas dari kekalahan Fiorentina ketika menjamu AC Milan dengan skor 0-2.

Namun, kemenangan juga bukan hal yang mudah untuk Inter. Pasalnya, performa tim berjuluk I Nerazzurri tu tengah menukik. Akhir pekan lalu, Inter dikandaskan Atalanta dengan skor 1-2.

"Kami harus bermain sempurna. Sudah sangat jelas, kami harus memeras keringat untuk mendapatkan semuanya musim ini," terang pelatih Inter, Walter Mazzarri pada Inter Channel, Kamis (27/3).

Mazzarri juga meminta anak asuhnya mewaspadai Udinese. Menurut mantan nahkoda Napoli itu, Udinese merupakan tim yang bisa menghadirkan kejutan terhadap semua lawan.

"Udinese adalah tim yang sangat impresif. Mereka memakai pendekatan yang berbeda ketika bermain away. Udinese juga memiliki pemain yang punya kecepatan," tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan memiliki peluang emas untuk memangkas jarak dengan Fiorentina. Syaratnya, Inter mesti bisa menjungkalkan Udinese pada serie A


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News