Newcastle Kehilangan Tim Krul Tiga Pekan

Newcastle Kehilangan Tim Krul Tiga Pekan
Tim Krul. FOTO: getty images

jpnn.com - NEWCASTLE - Newcastle United menelan kerugian ganda ketika ditekuk Everton dengan skor 0-3 di St James Park, Rabu (26/3) kemarin. Bukan hanya kalah, Newcastle juga mesti kehilangan kiper andalan Tim Krul dalam tiga pekan ke depan.

Itu terjadi setelah Krul dihantam cedera lutut. Dengan cedera itu, Krul dipastikan bakal absen ketika Newcastle bentrok kontra Southampton, Manchester United dan Stoke City.

Bagi Newcastle, kehilangan Krul jelas sangat merugikan. Pasalnya, kiper asal Belanda berusia 25 tahun itu selama ini memang menjadi pilar tak tergantikan di bawah mistar gawang. Posisi Krul nantinya akan ditempati Rob Elliot.

"Krul tidak akan bermain. Dia akan absen dua atau tiga pekan. Jadi, Rob Elliot akan menggantikannya," terang pelatih Newcastle, Alan Pardew pada Sky Sport, Kamis (27/3). Pardew optimistis Elliot bisa menjawab tantangan yang diberikan. Apalagi, konfidensi Elliot tengah membumbung setelah dipanggil memperkuat Timnas Irlandia.

"Elliot sudah masuk skuat negaranya. Dia membutuhkan pertandingan. Jadi, kesempatan kini ada di kakinya. Dia merupakan kiper yang penuh kepercayaan diri," tegas Pardew. 

NEWCASTLE - Newcastle United menelan kerugian ganda ketika ditekuk Everton dengan skor 0-3 di St James Park, Rabu (26/3) kemarin. Bukan hanya kalah,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News