Janda Cantik Dibunuh Pacarnya di Kamar Hotel

Janda Cantik Dibunuh Pacarnya di Kamar Hotel
Novrizal (kaki kena tembak) dipapah saat ekspose perkara di Polresta Barelang. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - LUBUKBAJA - Seorang janda beranak satu ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu hotel yang berada di kawasan Nagoya pada Kamis (17/11) lalu. 

Wanita tersebut bernama Rizal Lena, 31, warga Tiban Lama nomor 23 RT 02, RW 12, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang.

Dari hasil penyelidikan, Rizal Lena ternyata tewas dibunuh oleh seorang pria teman kencannya bernama Novrizal yang dikenalnya melalui media sosial Facebook sebelum akhirnya pria tersebut menghabisi nyawa Rizal Lena di dalam kamar 303 Hotel Istana Batam.

Dari hasil penyelidikan tersebut juga akhirnya diketahui jika pelaku dan korban sempat berhubungan badan laiknya suami istri sebanyak satu kali.

Menurut Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika, perkenalan antara Novrizal dan Rizal Lena bermula dari Facebook dimana keduanya diketahui intensif berkomunikasi dalam kurun waktu setahun terakhir.

Kejadian pembunuhan sendiri menurut Helmy bermula dari pelaku datang menemui korban di hotel tersebut dan merasa cemburu setelah memeriksa akun WeChat korban melalui telepon seluler korban.

"Pelaku ini cemburu. Di situ tiga orang tamunya berkomunikasi dengan WeChat, dan dari situ terlihat korban menerima tamu. Kemudian pelaku mengambil pisau ke rumahnya, dan datang ke hotel," ujarnya seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari hasil penyelidikan terhadap CCTv hotel, polisi mengetahui pada malam sebelum Rizal Lena ditemukan tewas memang ada tiga tamu laki-laki yang masuk ke kamar korban.

LUBUKBAJA - Seorang janda beranak satu ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu hotel yang berada di kawasan Nagoya pada Kamis (17/11) lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News