Janda Cantik Diperkosa, Lantas Dibakar

Janda Cantik Diperkosa, Lantas Dibakar
Police Line. Foto: Ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - BUNTOK – Misteri tewasnya si janda cantik, MM (28), yang jasadnya ditemukan tewas terpanggang di rumah kontrakannya di Jalan Kelurahan Gang Takam RT 08. RW 03 Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), mulai terungkap. Tidak hanya dianiaya, ibu dari seorang anak ini juga sempat diperkosa oleh pelaku bernama Ismali Yoga Pratama Siregar, 29.

Aksi bejat pelaku ini dilakukannya sebanyak dua kali. Hingga akhirnya nekat membakar rumah kontrakan MM dengan alasan panik saat menemukan kondisi korban sudah tidak bernyawa.

Kurang dari 2 x 24 jam, aparat kepolisian di Polres Barsel berhasil membekuk Ismail Yoga, warga  Jalan Pembangunan Gang Suka Dama Buntok Barsel. Dia merupakan  orang yang terakhir kali bersama korban.

Kapolres Barsel AKBP Sukron SIK menerangkan, pihaknya merasa curiga setelah melihat kejadian kebakaran tersebut. Lebih-lebih banyak kejanggalan dan ketidakwajaran, sehingga Polres melakukan investigasi.

“Dari hasil Investigasi tersebut ditemukan adanya kejanggalan meninggalnya korban. Lalu dilakukan penyelidikan dan kita menyimpulkan bahwa korban meninggal tidak wajar yaitu pembunuhan dan pembakaran,” ujar AKBP Sukron yang didampingi Wakapolres Kompol Anthony Rybok SIK dan Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi SIK seperti diberitakan Kalteng Pos (Jawa Pos Group).

Dalam waktu singkat aparat polisi telah melakukan upaya upaya penyelidikan sampai dengan waktu pengejaran.  Hingga kurang dari 2X24 jam, pelaku  berhasil diamankan di Muara Teweh Barito Utara.

Pengungkapan ini juga hasil kerja sama dengan anggota Polres Barut dan masyarakat. Hingga akhirnya bisa mengamankan tersangka dengan mudah.

“Usai ditangkap di Muara Teweh, tersangka Yoga mengakui semua perbuatannya yang terpengaruh rasa birahi untuk memperkosa, membunuh dan membakar korban untuk upaya menghilangkan bukti,” kata Sukron.

BUNTOK – Misteri tewasnya si janda cantik, MM (28), yang jasadnya ditemukan tewas terpanggang di rumah kontrakannya di Jalan Kelurahan Gang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News