Janda Cantik Ini Tewas Bersimbah Darah di Atas Ranjang

Janda Cantik Ini Tewas Bersimbah Darah di Atas Ranjang
Jasad Rohani, janda yang tewas dibunuh diatas ranjang dievakuasi. Foto: pekanbaruMX/JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Darah menggenang di kasur tempat Rohani ditemukan tewas telentang. Janda satu anak ini dibunuh secara sadis. Sejumlah luka menghiasi tubuhnya.

Wanita berusia 46 tahun ini ditemukan sudah tak bernyawa dalam kamar rumahnya di Jalan Raja Panjang, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Pesisir, Kamis (18/2) sekitar pukul 19.30 WIB. Terdapat luka tusuk di bagian ulu hatinya. 

Pipi dan dahi robek, sementara tengkorak kepalanya retak.

Peristiwa pembunuhan itu pertama kali diketahui M Rusli. Pria 35 tahun ini merupakan tetangga janda berparas ayu tersebut. Malam itu, Rusli baru tiba di rumah. Sejenak dia keluar untuk menikmati angin malam yang bertiup sepoi-sepoi.

Pria yang bekerja sebagai petani ini mendapati rumah Rohani yang berada di sekitar kebun sawit, gelap gulita tanpa penerangan. Padahal malam itu tidak sedang padam lampu.

“Saya mendekati rumah Rohani. Lalu saya panggil, namun tidak ada yang nyahut. Kemudian saya periksa rumahnya. Pintu belakang bagian dapur dalam keadaan terbuka,’’ kata Rusli. 

Curiga, Rusli memanggil warga setempat untuk bersama-sama mengecek ke dalam rumah Rohani. Begitu sampai di dalam, mereka dibuat kaget. Ternyata Rohani tewas mengenaskan.

“Kami menemukan Rohani telentang di kasurnya. Bagian kepala banyak mengeluarkan darah. Wajahnya ditutupi bantal tidur dan guling,” tuturnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News