Janda Cantik tapi Bandel

Janda Cantik tapi Bandel
Si Janda Bandel dibawa ke kantor polisi. Foto: Padang Ekspres/JPG

jpnn.com - PADANG – Meri Korina, 35, warga Blok J No 13 Mata Air, Padang Selatan, Sumber, tergolong bandel. Selasa (29/3) malam, residivis kasus pencurian ini ditangkap petugas Polsek Padang Selatan. Janda cantik itu kembali meringkuk di balik jeruji besi. 

Meri mencuri HP tetangganya. Dia mengaku mencuri karena kepepet butuh uang untuk membayar kontrakan rumah.

Janda beranak satu  tersebut ditangkap di SPBU Ranah Mataair, Kecamatan Padang Selatan saat sedang bertransaksi dengan pembeli. Dia sempat berusaha kabur saat hendak ditangkap, namun kalah sigap dari petugas.

Penangkapan Meri Korina berawal dari laporan korban  Winda,  26,  Blok HH No 7 Jundul Kecamatan Padang Selatan dengan No LP/165/III/2016 tanggal kejadian 28 Maret 2016. Dalam laporannya, dijelaskan, korban kehilangan dua buah handphone, yaitu merek Samsung dan  Sony Xperia serta uang Rp 900.000 di dalam rumahnya.

Unit Reskrim Polsek Padang Selatan melakukan penyelidikan. Petugas mencoba mendeteksi ponsel yang hilang mengunakan GPS.

Handphone tersebut terlacak di kawasan Mataair dekat SPBU  Ranah Mataair Kecamatan Padang Selatan. Petugas langsung meluncur ke lokasi dan menangkap pelaku sekaligus pembelinya. 

Korban menceritakan, saat itu ia pulang kerja pukul 16.00. Dia meletakkan dua unit handphone di kamarnya. Sekitar pukul 19.00, ia keluar rumah membeli makanan. Saat kembali setengah jam kemudian ia melihat pintu kamarnya terbuka lebar. Handphonenya sudah hilang. 

Dia sempat melihat sesosok bayangan keluar pintu. Winda sempat mengejar dan berteriak. Tapi pencuri sudah menghilang. “Beberapa jam kemudian,  saya pun langsung melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Padang Selatan,” ujarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News