Janda Rhoma Irama Sudah Bahagia Dengan Perwira Polisi

Janda Rhoma Irama Sudah Bahagia Dengan Perwira Polisi
Angel Lelga. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Angel Lelga kini sudah punya kehidupan baru setelah berpisah dengan Rhoma Irama. Artis seksi itu saat ini menggandeng Fahrul Sudina yang merupakan perwira polisi berpangkat AKP (Ajun Komisaris Polisi).

“Alhamdulillah saya memang tidak terlalu banyak membicarakan tentang pasangan, enggak perlu cerita-cerita.  Tapi, Alhamdulillah saya dan pasangan bahagia,” kata Angel Lelga di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Angel enggan membeberkan secara rinci keromantisan serta jalannya hubungan cinta mereka  berdua. “Berpacaran kan enggak bisa banyak berbicara karena yang merasakan kami berdua,” terang Angel.

Angel tidak mau ambil pusing mengenai banyaknya cibiran ataupun gosip yang menerpa hubungan  mereka. Menurutnya, yang mengetahui hubungan itu hanyalah mereka berdua.

”Intinya kami bahagia-bahagia saja. Saya menjalani hubungan dengan serius, tapi saya bukan tipikal  pengumbar pasangan. Profesi saya dan dia berbeda, biarkan dia dengan kariernya sukses, saya juga.  Ada batasan yang tak bisa diungkap, yang penting saya bahagia,” tutup Angel. (one/opi/jos/jpnn)


JAKARTA – Angel Lelga kini sudah punya kehidupan baru setelah berpisah dengan Rhoma Irama. Artis seksi itu saat ini menggandeng Fahrul Sudina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News