Kekasih El Rumi Belum Pikirkan Kuliah

Kekasih El Rumi Belum Pikirkan Kuliah
Marsha Aruan/ Twitter

jpnn.com - JAKARTA - Marsha Aruan ‎saat ini fokus terhadap karier. Kekasih Ahmad El Jallaludin Rumi ‎itu belum memutuskan untuk berkuliah.

"Aku masih belum mau kuliah dulu soalnya menurut aku kayak sekarang lagi banyak kesempatan untuk karier aku," kata Marsha di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/1) malam.

Apabila memutuskan untuk kuliah, Marsha mengungkapkan, dirinya ingin mengambil jurusan bisnis. Alasannya, bisnis bisa memberikan kesempatan untuk orang lain.

"‎Soalnya bisnis itu long lasting terus kayak banyak keuntungannya. Bisa kasih opportunity buat orang lain, buka lapangan kerja. Penghasilannya juga enggak tetap, bisa lebih besar enggak kayak orang kantoran tiap bulan segitu," tutur Marsha. 

Marsha mengungkapkan, El memberikan dukungan terhadap apapun yang ia lakukan. "Dia (El) lebih ke kayak dukung kalau aku memang passionnya di sini, dia terserah. Dan kalau itu emang jalan yang terbaik ya kenapa enggak?" ungkapnya.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Marsha Aruan ‎saat ini fokus terhadap karier. Kekasih Ahmad El Jallaludin Rumi ‎itu belum memutuskan untuk berkuliah. "Aku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News