Janda Tewas Dibantai Pencuri

Janda Tewas Dibantai Pencuri
Janda Tewas Dibantai Pencuri
Lhokseumawe--Tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap seorang ibu rumah tangga, berhasil diringkus petugas Polres Lhokseumawe. Usman (29) diciduk dari kediaman istrinya, bersama barang bukti sebilah parang yang digunakan mengeksekusi korban. Motif pembantaian ini karena Nurhayati (26), memergoki aksi pencurian di rumahnya tersebut.

Dua hari sebelumnya, warga Desa Alue Manjruen, Syamtalira Bayu digegerkan dengan temuan mayat Nurhayati. Perempuan muda beranak satu ini, tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. Dalam penyelidikan polisi usai menerima informasi warga, mengarah kepada Usman penduduk setempat. Pelaku dikabarkan sempat hilang dari desa, pasca insiden berdarah berlangsung.

Tak ingin kehilangan buruan, aparat pun memburu pemuda tersebut dan meringkusnya, di rumah sang istri di gampong Blang Cut, Blang Mangat, Lhokseumawe.

“Hasil penyelidikan kami, pelaku pembunuhan mengarah kepada Usman.  Ini dari keterangan sejumlah saksi dan bukti di lapangan.  Awalnya dia kita amankan sebagai saksi, tetapi dari hasil lidik akhirnya kita tetapkan menjadi tersangka,” ujar Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Supriadi kepada wartawan, Jum’at (10/8).

Sambung kasat, dalam pemeriksaan, tersangka mengaku kalau dia yang melakukan pembunuhan terhadap Nurhayati alias Zuhari. Bahkan petugas berhasil mengamankan senjata tajam jenis parang yang digunakan olehnya untuk membunuh korban. Serta dompet kecil tempat dua cincin milik korban dibawa kabur pelaku.

Lhokseumawe--Tersangka kasus pembunuhan sadis terhadap seorang ibu rumah tangga, berhasil diringkus petugas Polres Lhokseumawe. Usman (29) diciduk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News