Pencurian Sapi Meningkat

Pencurian Sapi Meningkat
Pencurian Sapi Meningkat
ACEH BESAR-Para pemilik ternak di Kabupaten Aceh Besar resah dengan semakin maraknya aksi pencurian sapi dan kerbau. Pelaku pencurian ditenggarai melancarkan aksinya pada malam hari disaat masyarakat sedang khusyu melaksanakan ibadah shalat tarawih.

"Sebelum meugang puasa hingga saat ini pencurian ternak meningkat," kata Ibnu (32) warga Gampong Lampisang Tunong, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, seperti diberitakan Rakyat Aceh (Grup JPNN).

Dikatakannya, sejak sebulan terakhir sejumlah sapi dan kerbau milik warga hilang dicuri oleh para pelaku yang diperkirakan lebih dari lima orang. Para pelaku hanya mencuri sapi atau kerbau yang harganya mencapai Rp 5,000,000 hingga 15,000,000.

"Mereka melancarkan aksi dimalam hari saat warga melaksanakan shalat tarawih. Kawanan itu mendatangi kandang sapi milik masyarakat yang jauh dari perkampungan," sebut Ibnu.

ACEH BESAR-Para pemilik ternak di Kabupaten Aceh Besar resah dengan semakin maraknya aksi pencurian sapi dan kerbau. Pelaku pencurian ditenggarai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News