Jangan Kasih Kendor! RJB Harus Perbesar Kemenangan Jokowi di Jambi

Jangan Kasih Kendor! RJB Harus Perbesar Kemenangan Jokowi di Jambi
KONSOLIDASI: Relawan Jokowi Bersatu (RJB) dalam pertemuan konsolidasi di Jambi, Rabu (3/4). Foto: RJB for JPNN

jpnn.com, JAMBI - Relawan Jokowi Bersatu (RJB) terus mengonsolidasikan seluruh sumber dayanya seiring makin dekatnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Yang terkini, relawan pendukung duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) itu mengonsolidasikan para volunternya di Jambi.

RJB bertekad memperbesar kemenangan Jokowi di Jambi. Pada Pilpres 2014, Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla hanya unggul sekitar 0,5 persen atas Prabowo Subianto - Hatta Rajasa.

Total suara sah Pilpres 2019 di Jambi adalah 1.769.103. Dari jumlah itu, Jokowi - JK pada Pilpres 2014 meraih 897.787 suara (50,75 persen), sedangkan Prabowo - Hatta mengantongi 871.316 (49,25 persen).

Untuk itu RJB menggelar konsolidasi di Kota Jambi, Rabu (3/4). “Konsolidasi ini sangat penting guna memperkuat militansi relawan mulai tingkat provinsi sampai kabupaten/kota dan kecamatan guna mendorong masyarakat Jambi memenangkan Jokowi - Ma’ruf,” ujar Ketua Umum RJB Silvia Devi Soembarto dalam siaran pers ke JPNN.

Baca juga:

Bergerilya demi Menangkan Jokowi di Daerah Leluhur Prabowo

Relawan Jokowi Bersatu Bakal Ladeni BPN Prabowo di Jateng

Silvia yang hadir bersama Wakil Sekjen RJB Dede Erwin menegaskan, memenangkan Jokowi - Ma’ruf bukanlah demi jabatan. Menurutnya, ada cita-cita mulia dengan memenangkan duet umara dan ulama yang membawa harapan sebagian besar rakyat Indonesia itu.

Relawan Jokowi Bersatu (RJB) terus mengonsolidasikan seluruh sumber dayanya seiring makin dekatnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News