Bergerilya demi Menangkan Jokowi di Daerah Leluhur Prabowo

Bergerilya demi Menangkan Jokowi di Daerah Leluhur Prabowo
UNDIAN NOMOR: Dua calon presiden (capres) Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat penarikan undian nomor urut di KPU, Jumat (21/9) malam. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, KEBUMEN - Relawan Jokowi Bergerak (RJB) menggencarkan gerilyanya di wilayah Jawa Tengah (Jateng). Bahkan, RJB bertekad duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) bisa unggul jauh di daerah asal leluhur Prabowo Subianto.

Dalam rangka itu pula RJB baru saja meresmikan kepengurusannya di Kabupaten Kebumen, Jateng, Jumat (28/12). Kebumen merupakan daerah tempat kelahiran Soemitro Djojohadikoesoemo yang tak lain ayah Prabowo.

“RJB memantapkan jaringannya di Jawa Tengah dengan mendeklarasikan kepengurusannya di Kabupaten Kebumen. Ini merupakan upaya penting untuk menjaga lumbung suara di daerah-daerah basis massa pendukung Jokowi agar tidak tergerus oleh pihak lawan,” ujar Sylvia melalui layanan pesan ke media, Sabtu (29/12).

Bergerilya demi Menangkan Jokowi di Daerah Leluhur Prabowo
Deklarasi Relawan Jokowi Bersatu (RJB) Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Sylvia menambahkan, upaya kubu penantang untuk menggembosi suara pendukung Jokowi di Jateng harus ditangkal. Karena itu dia mengajak seluruh unsur RJB di Jateng khususnya Kebumen mengampanyekan Jokowi yang saat ini berduet dengan Kiai Ma’ruf.

Demi memperkuat dukungan bagi Jokowi - Ma'ruf di Jateng, Sylvia tak hanya menyambangi Kebumen tapi juga melakukan safari ke Cilacap, Banyumas dan Solo. “Ini dalam rangka penguatan relawan RJB untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tegasnya.

Sedangkan Ibnu Darmawan berpesan kepada RJB agar terus memberikan informasi sahih tentang Jokowi dan kinerjanya kepada masyarakat melalui gerakan dari pintu ke pintu (door to door). “Jangan lengah dan menganggap remeh kubu lawan,” pintanya.(jpg/jpnn)


Relawan Jokowi Bergerak (RJB) menggencarkan gerilyanya di wilayah Jawa Tengah (Jateng), terutama di Kebumen, Banyumas, Cilacap dan Solo.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News