Jangan Kasih Kendur, Ini 6 Kiat Resolusi Diet 2020 Supaya Berjalan Lancar

Jangan Kasih Kendur, Ini 6 Kiat Resolusi Diet 2020 Supaya Berjalan Lancar
Diet. Foto: Harvard Health

jpnn.com - Banyak orang yang tiap tahunnya merencanakan diet sebagai salah satu resolusi tahun baru. Sayangnya, keinginan tersebut seringkali kandas. Bosan dengan resolusi diet yang tak kunjung terwujud?

Agar diet di tahun baru ini lancar, ada beberapa tips diet anti gagal yang patut Anda coba!

Permasalahan klasik, resolusi tahun baru yang sudah direncanakan sedemikian rupa seringkali berakhir menjadi daftar keinginan semata yang tak terwujud, termasuk untuk mendapatkan berat badan ideal.

Jangan sampai gagal lagi, berikut ini adalah beberapa kunci penting agar rencana diet Anda di tahun ini menuai hasil yang memuaskan.

1. Atur target dengan benar

Anda mungkin memulai diet dengan beragam motivasi, ingin bisa memakai lagi celana jeans yang sudah kekecilan, ingin tampak seperti waktu muda dulu saat menghadiri reuni, dan banyak lagi motivasi lainnya.

Motivasi seperti itu memang tak salah. Namun, bila niatan tersebut dijadikan sebagai target utama, maka ketika tidak tercapai, Anda akan kecewa dan menyerang di tengah jalan.

Karenanya, atur target dan tujuan diet dengan benar. Misalnya, ingin memiliki otot yang lebih kuat, supaya mampu menggendong anak-anak lebih lama.

Agar diet di tahun baru ini lancar, ada beberapa tips diet anti gagal yang patut Anda coba.

Sumber klikdokter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News