Jangan Kehabisan, Tiket Konser Ed Sheeran Dijual Hari Ini

Jangan Kehabisan, Tiket Konser Ed Sheeran Dijual Hari Ini
Ed Sheraan dan piala Artist of The Year MTV VMA. Foto: Reuters

jpnn.com, JAKARTA - Tiket konser Ed Sheeran di Indonesia dijual mulai hari ini (5/12) secara online. Puluhan ribu tiket disediakan penyelenggara untuk penggemar Ed Sheraan.

"Kami menjual total 45 ribu tiket semua kategori," kata Peter Harjani, CEO PK Entertainment selaku promotor ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Promotor menegaskan bahwa semua kategori tiket konser dalam kondisi duduk. Aturan tersebut diambil untuk menjamin kenyamanan penggemar menyaksikan aksi Ed Sheeran selama sekitar dua jam.

"Semua duduk demi menjaga keamanan, biar nyaman nontonnya," ucapnya.

Ada enam kategori tiket yang dijual untuk konser Ed Sheeran di Jakarta. Mulai dari Rp 550 ribu, Rp 850 ribu, Rp 1,25 juta, Rp 1,6 juta, Rp 2,1 juta, Rp 2,6 juta. Promotor berharap calon penonton memperhatikan mekanisme pembelian tiket lewat situs resmi konser Ed Sheeran.

Ed Sheeran dipastikan bakal menggelar konser pada 3 Mei 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertunjukan Ed Sheeran di Indonesia menjadi bagian dari tur Asia yang bakal dilakukannya tahun depan.

Selain Jakarta, dia juga singgah ke Tokyo, Seoul, Osaka, Singapura, dan Bangkok. Tur dimulai pada 9 April hingga 3 Mei 2019. (mg3/jpnn)

Tiket konser Ed Sheeran di Indonesia dijual mulai hari ini (5/12) secara online.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News