Jangan Sampai Lupa, Ini Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand

Jangan Sampai Lupa, Ini Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Thailand
Suasana pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam, mungkinkah suasana stadion yang dipadati penonton ini akan berulang saat lawan Thailand, Rabu (6/7) malam nanti. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Timnas U-19 Indonesia akan melawan Thailand pada lanjutan Grup A Piala AFF U-19 2022 hari ini, Rabu (6/7/2022). Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan laga tersebut, bisa cek link live streaming yang kami sajikan.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, mulai pukul 20.00 WIB, dan bisa disaksikan melalui Vidio.com dengan link berikut ini https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship 

Timnas U-19 Indonesia wajib menang untuk menyalip poin milik Thailand. Dengan ketatnya persaingan di Grup A maka tiga poin menjadi sangat penting bagi masing-masing tim.

Animo suporter diprediksi bakal besar karena sejauh ini tiket yang dijual peminatnya juga banyak. Karena itu, sudah ada beberapa kategori tiket habis terjual sampai Rabu pagi ini.

Melihat pertandingan digelar pada hari kerja, bisa saja para pencinta Timnas U-19 Indonesia yang sejatinya ingin menonton langsung ke stadion, masih sedang dalam perjalanan. Untuk itu, laga ini bisa disaksikab via live streaming di atas.

Bukan hanya disiarkan melalui live streaming dengan link di atas, pertandingan Timnas U-19 Indonesia vs Thailand juga bisa dinikmati melalui saluran televisi nasional. (dkk/jpnn)

Jangan sampai lupa, berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand pada lanjutan Piala AFF U-19 2022.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News