Jangan Sampai Nazaruddin Dibungkam Penguasa!

Sampai di Indonesia, Disinyalir Bakal Ganti 'Lagu'

Jangan Sampai Nazaruddin Dibungkam Penguasa!
Tersangka kasus suap proyek wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin, ketika digelandang petugas Kepolisian Nasional Kolombia (Central Directorate of the Judicial Police and Intelligence/DIJIN) untuk dideportasi. Foto : AFP
JAKARTA - Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW), Emerson Juntho menduga M Nazaruddin tidak akan "bernyanyi" lagi tentang keterlibatan elit Partai Demokrat dalam kasus korupsi. Sebaliknya, Emerson mensinyalir, mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu akan menyerang pihak di luar PD termasuk Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Dia hanya jadi pencipta lagu. Dia akan hajar di luar Demokrat, KPK, itu yang akan dilakukan," kata Emerson saat tampil sebagai pembicara dalam diskusi bertajuk "Nazaruddin Pulang" di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8).

Menurut Emerson, jika sudah di Indonesia maka tersangka kasus suap Wisma Atlet itu akan disetir oleh pihak lain. "Dia akan menyanyikan lagu yang diciptakan orang lain," ujarnya.

Senada dengan Emerson, anggota Komisi Hukum Nasional Frans Hendra Winata menilai Nazaruddin sudah dipatikan akan dibungkam oleh kalangan yang takut akan "nyanyianya". Menurutnya, orang-orang yang berpotensi membungka, Nazaruddin adalah Orang-orang di lingkar kekuasaan, termauk di pemerintah dan DPR.

JAKARTA - Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW), Emerson Juntho menduga M Nazaruddin tidak akan "bernyanyi" lagi tentang keterlibatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News