Anas: 100 Persen Ani Layak

Desmon: Soeharto Saja Tidak Pernah Kasih Penghargaan ke Istrinya

Anas: 100 Persen Ani Layak
Anas: 100 Persen Ani Layak
JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan, Ani Yudhoyono layak mendapat penghargaan tanda kehormatan Bintang Jasa Adipradana. Pasalnya, Ibu Negara itu juga banyak aksi sosialnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kontribusinya besar di pendidikan, kesehatan dan kebudayaan, yang semua itu bisa dipertimbangkan,” kata Anas di sela-sela Ramadan Fair di Parkir Timur, Senayan, Jakarta, kemarin  (12/8).

Menurut Anas, selain memiliki kemampuan di tiga bidang sosial itu, Ani Yudhoyono juga dinilai memiliki peranan untuk negara ini dikarenakan dengan setia mendampingi Presiden SBY dalam menjalankan perannya untuk memimpin negara ini.

“Alhamdulilah dia layak untuk mendapatkan penghargaan. Karena beliau mendampingi perjuangan dan kerja keras presiden. Dan tidak ada laki-laki yang berhasil tanpa dukungan wanita atau istri yang kuat dan setia mendampinginya,” ujar Anas tersenyum.

JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menegaskan, Ani Yudhoyono layak mendapat penghargaan tanda kehormatan Bintang Jasa Adipradana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News