Rabu, 18 Juli 2018 – 14:02 WIB

Jangan Sepelekan Pemilihan Anting

Rabu, 11 Juli 2018 – 10:47 WIB
Jangan Sepelekan Pemilihan Anting - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Meski ukurannya kecil, anting-anting bisa menjadi poin penting dalam penampilan yang trendi. Pemilihannya bisa disesuaikan dengan busana sesuai acara. Desainer perhiasan Sherry Lyne mengatakan bahwa aksesori itu bisa memengaruhi keseluruhan look. ''Misalnya, mau tampil klasik, pilihan anting-anting yang didominasi mutiara itu pasti nggak akan gagal,'' ujarnya.

Sherry mencontohkan anting-anting modelnya, Shevira Annisa. Ketika mengusung street style dengan mengenakan dress kasual kotak-kotak merah dipadukan jaket jins oversized, Shevira menggunakan anting hoop. ''Diameter besar pun nggak masalah. Sekitar 8 sentimeter masih aman dan bakal kelihatan stunning,'' jelas Sherry.

Untuk gaya kasual yang lebih kalem, bisa dipakaikan jenis anting stud bersayap atau bunga. Berbeda lagi dengan tampilan sleek dan feminin yang bakal menawan dengan model-model drops. ''Mulai rantai, bola, hingga kristal. Kalau drops cocok semua kok dengan sisi feminin, apalagi buat pesta,'' ujarnya. 

Sherry dibantu stylist Christian Belvin menata gaya sesi foto Shevira. Dia juga diminta berpose dengan gaya klasik. ''Sekarang kan musim ya birthday atau farewell party pakai tema-tema kasual dan semiklasik begini. Andalannya setelan kulot dan jas polos,'' tutur Belvin. 

Untuk model itu, Sherry memasangkan anting big size bohemian warna hijau. ''Gaya ini kekinian banget buat pesta remaja sekarang,'' imbuhnya. Dia memberikan sedikit tip memilih anting-anting yang sesuai. ''Kalau bajunya sudah ramai motif atau banyak detail, anting-antingnya kalem saja. Mutiara kecil atau stud. Tapi, kalau polos, bolehlah perhiasannya dibikin mencolok. Intinya, jangan sepelekan pemakaian anting,'' paparnya. (via/c7/ayi)

SHARES
TAGS   Anting
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar