Jangan Tebang Pilih Soal Penunggak Pajak

Jangan Tebang Pilih Soal Penunggak Pajak
Jangan Tebang Pilih Soal Penunggak Pajak
JAKARTA - Pemerintah diingatkan untuk tidak tebang pilih dalam kasus pajak. Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, menilai ada hal janggal dengan isu soal penunggak pajak yang dialamatkan ke Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie.

Menurut Bambang, pihaknya mengaku geram dengan langkah pemerintah dalam kasus pajak yang mengemuka akhir-akhir ini. "Karena ada tebang pilih. Ada konglomerat hitam yang menunggak pajak namun dibiarkan saja," ujar Bambang Soesatyo kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/2).

Bambang meminta Direktorat Jendral Pajak juga memeriksa perusahaan-perusahaan milik pengusaha lain yang juga bermasalah dengan pajak. Anggota Pansus Bank century itu pun menyebut sebuah perusahaan di Riau milik seorang taipan.

Bambang juga menyebut nama pengusaha yang dekat dengan Istana. "Pemerintah jangan tebang pilih dong. Fair saja. Periksa juga itu pajak milik pengusaha dan konglomerat hitam," desaknya.

JAKARTA - Pemerintah diingatkan untuk tidak tebang pilih dalam kasus pajak. Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo, menilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News