Jangkrik Boss! Ini Tanggal Tayang Warkop DKI Reborn Part 2

Jangkrik Boss! Ini Tanggal Tayang Warkop DKI Reborn Part 2
Pemain film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Petualangan kocak (banget) trio Warkop DKI berlanjut. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal segera tayang. Sekuel film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 itu bisa disaksikan di pada 31 Agustus 2017.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi lewat official trailer yang diluncurkan hari ini (1/8).

Dalam trailer itu, tampak keseruan ketiga pemain yakni Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, dan Vino G. Bastian dalam melanjutkan petualangan sebelumnya.

Mereka berpetualang di kawasan Malaysia serta sejumlah lokasi seperti pantai dan hutan. Banyak kelucuan yang dihadirkan dalam trailer tersebut.

"Alhamdulillah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 segera keluar. Saya di jalan selalu ditanya sama orang kapan lanjutan yang pertama," kata Indro Warkop saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

Dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 penonton bakal dihibur dengan kelucuan-kelucuan yang menyegarkan. Semua dibalut dalam sebuah kisah pertualangan Dono, Kasino, dan Indro mencari harta karun.

"Part 2 melanjutkan pertualangan pertama. Banyak kejadian di sini makanya cerita lebih lebar. Secara garia besar gabungan IQ Jongkok, dan Setan Kredit," jelas Anggy Umbara sebagai sutradara.

"Part 2 banyak petualangan, banyak surprise. Dua kali lipat keseruan, intinya di sini," sambung Vino G Bastian.

Petualangan kocak (banget) trio Warkop DKI berlanjut. Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bakal segera tayang. Sekuel film Warkop DKI Reborn:

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News