Jangkrik Boss! Warkop Reborn Part 2 Nyaris Tembus 2 Juta Penonton

Jangkrik Boss! Warkop Reborn Part 2 Nyaris Tembus 2 Juta Penonton
Indro Warkop dan Tora Sudiro dalam Warkop DKI Reborn 1. Foto: YouTube/Falcon

jpnn.com - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ternyata mendapat sambutan luar biasa. Meski sempat diragukan bakal sesukses film pertama, Warkop Reborn Part 2 ternyata menyentuh sudah menyentuh hampir dua juta penonton dalam kurun empat hari tayang.

Sejak tayang pada 31 Agustus 2017, film buatan Falcon Pictures itu telah mengumpulkan 1.750.000 penonton. Aktor Tora Sudiro yang menjadi pemeran Indro dalam film itu pun ikut girang.

"Terima kasih buat yang udah nonton. Buat yang belum ayo nonton," tulis Tora Sudiro di akun Instagram miliknya, Senin (4/9).

Sebelumnya Tora mengaku terkejut karena Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 mendapat sambutan sangat luar biasa. Menurutnya, ada sejumlah alasan sehingga film itu berhasil panen penonton.

Tora menuturkan, materi Warkop Reborn Part 2 secara komedi ataupun petualangannya lebih bagus ketimbang pertama. Selain itu, promo untuk Warkop Reborn Part 2 juga sangat gencar.

"Yang ini materinya bagus dan promo yang luar biasa pastinya. Kagak ada prediksi kami mah, yang penting promosi semaksimal mungkin," tutur Tora.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News