Janji Bansos Plus Anies Baswedan Direspons Positif Warga Kalbar

Janji Bansos Plus Anies Baswedan Direspons Positif Warga Kalbar
Anies Baswedan di tengah pasar. Foto: Tim Media AMIN

jpnn.com, PONTIANAK - Calon presiden Anies Baswedan tak henti menyuarakan rencana perubahan dengan mempromosikan program Bansos Plus termasuk dalam kampanye di Kalimantan Barat.

Seperti yang terus disuarakan Anies, program perubahan yang akan dibawanya adalah bansos plus, program yang menekankan nilai maupun manfaat tambahan yang nantinya akan didapatkan penerima bansos.

"Tadi ada yang khawatir soal bansos. Kami menyiapkan bansos plus, jadi bukan cuma diteruskan tapi ditambahkan," kata Anies di Pasar Flamboyan, Selasa (26/12).

Sontak pernyataan Anies tersebut disambut riuh oleh ratusan pedagang pasar dan masyarakat yang hadir menemani blusukan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Mendapat respons positif dari masyarakat sekitar, sorakan 'Anies presiden' hingga 'perubahan' lantang berbunyi di tempat Anies berorasi.

"Kalau plus ya ditambah, jadi perubahannya dari bansos menjadi bansos plus. Insya Allah terjadi perubahan nantinya," pungkas Anies. (jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Seperti yang terus disuarakan Anies, program perubahan yang akan dibawanya adalah bansos plus, program yang menekankan nilai serta manfaat


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News