Janji Bongkar Keterlibatan Wamenkeu dan DPR di Hambalang

Janji Bongkar Keterlibatan Wamenkeu dan DPR di Hambalang
Janji Bongkar Keterlibatan Wamenkeu dan DPR di Hambalang
JAKARTA - Perjuangan kubu Andi Alfian Mallarangeng agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tebang pilih terus dilakukan. Bahkan, Rizal Mallarangeng meminta KPK mengukap satu persatu peran Wakil Menteri Keuangan, Ani Ratnawati dan anggota DPR.

"Yang jelas Ani salah, kenapa pelanggaran hukum dilakukan. Adi Karya ini Teuku Bagus (tersangka), Mahfud Suroso akan jadi tersangka. Tetapi tentunya harus dilihat, apa hubungannya dengan DPR, kita ungkap satu persatu," kata Rizal mendampingi kakaknya, Andi Mallarangeng di gedung KPK, Selasa (9/4).

Menurut Rizal, Kakaknya Andi bukan hanya tidak bersalah dalam kasus ini, tapi juga belum mengerti apa tuduhan dan kesalahan yang dia lakukan. Namun demikian Andi mengaku menghargai KPK melakukan perannya mengungkap kasus Hambalang sampai tuntas.

"Dia (Andi) yakin, saya juga yakin kakak saya tidak bersalah, tetapi kita juga tau hak untuk memtuskan siapa yang salah, dan benar itu adalah haknya hakim dan pengadilan bukan haknya KPK," kata Rizal yang juga tetap menghargai KPK walaupun nanti kakaknya langsung ditahan usai diperiksa.

JAKARTA - Perjuangan kubu Andi Alfian Mallarangeng agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak tebang pilih terus dilakukan. Bahkan, Rizal Mallarangeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News