Mengaku tak Tahu Kesalahan, Andi Siap Ditahan KPK

Mengaku tak Tahu Kesalahan, Andi Siap Ditahan KPK
TERSANGKA - Mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng saat tiba di gedung KPK, Jakarta, Selasa (9/4). Foto: Fatra/JPNN
:vid="7944"

JAKARTA
- Mantan Menteri Pemuda dan Olag Raga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk diperiksa pertama kali sebagai tersangka kasus dugaan korupsi Hambalang, Selasa (9/4) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dengan didampingi sejumlah koleganya, Andi yang mengenakan baju batik lengan panjang masih sempat menebar senyum saat berjalan memasuki kantor Abraham Samad itu.

"Hari ini saya datang memenuhi panggilan KPK. Memang surat panggilan itu yang pertama kali sehubungan dengan status saya sebagai tersangka. Alhamdulillah seminggu lalu saya terima," kata Andi yang menyempatkan diri melayani pertanyaan wartawan sebelum memasuki gedung KPK.

Kendati demikian, Andi mengaku masih belum mengetahui apa tuduhan yang dialamatkan lembaga anti korupsi itu terhadap dirinya. Walau demikian, dia mengaku tetap akan memberikan penjelasan yang dibutuhkan oleh penyidik.

:vid="7944" JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olag Raga (Menpora) Andi Alfian Mallarangeng memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News