Janji Ganjar-Mahfud untuk Generasi Muda: Beli Rumah Bakal Semudah Beli Motor

Janji Ganjar-Mahfud untuk Generasi Muda: Beli Rumah Bakal Semudah Beli Motor
Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Aryo Seno Bagaskoro mengatakan pasangan calon nomor urut 3 itu berkomitmen mempermudah kaum muda untuk memiliki properti.

"Masalah perumahan dan hunian bagi anak-anak muda akan dipermudah. Harapannya, beli rumah harus semudah beli motor. Agar bisa jadi jawaban bagi pasangan muda pascapernikahan," kata Seno kepada wartawan, Selasa (19/12).

Seno mengatakan Ganjar-Mahfud juga ingin memastikan ruang kreatif bagi anak-anak mudah diperbanyak di setiap kota dan daerah.

"Bukan hanya ruang terbuka, tapi juga ruang menyalurkan ekspresi," ujarnya.

Menurutnya, ruang-ruang ekspresi ini penting untuk menjaga mental wellness, mental health kawan-kawan muda khususnya di perkotaan.

"Selain dengan memperbanyak pos layanan konseling dan mengaktifkan konselor-konselor sebaya," katanya.

Ganjar dan Mahfud terus berkampanye ke sejumlah daerah untuk menyampaikan visi-misi, program, dan menyerap aspirasi masyarakat. 

Pada Jumat (22/12), Mahfud akan mengikuti debat pertama cawapres 2024. Ia akan menghadapi Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Gibran Rakabuming.

Ganjar dan Mahfud terus berkampanye ke sejumlah daerah untuk menyampaikan visi-misi, program, dan menyerap aspirasi masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News