Janji KO Dua Petinju Gaek

Janji KO Dua Petinju Gaek
FOTO : AP
MIAMI - Dua petinju gaek yang juga mantan juara dunia mencoba menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dua petinju Amerika Serikat (AS), Bernard Hopkins dan Roy Jones Jr akan saling berhadapan di Mandalay Bay Events Center, Las Vegas, Nevada, hari ini WIB. Meski sama-sama sudah mencapai kepala empat, keduanya berjanji menyuguhkan pertarungan yang keras.

    

 "Ini bukanlah sebuah reality show yang menyuguhkan dua badut atau dua penghibur. Ini adalah pertarungan sesungguhnya (real deal)," ucap Hopkins yang kini berusia 45 tahun pada Reuters.

     

Hopkins menegaskan bahwa dirinya tidak akan menganggap enteng Jones Jr dalam pertarungan kedua mereka tersebut. Pertemuan pertama kedua petinju ini terjadi pada Mei 1993. Saat itu Jones yang kini berusia 41 tahun, memenangi 1aga dengan kemenangan angka. Kemenangan itu sekaligus berbuah gelar juara dunia kelas menengah versi IBF.

     

"Karier tinju dia sudah berakhir. Sekarang, setelah 17 tahun berselang, tentu semuanya sudah berakhir. Namun, dia tetap akan berusaha untuk menghidupkannya kembali. Semoga keinginan tersebut bisa terwujud," tutur Hopkins.

     

MIAMI - Dua petinju gaek yang juga mantan juara dunia mencoba menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dua petinju Amerika Serikat (AS), Bernard Hopkins

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News