Janji Kooperatif, Angie Tak Mau Akui Komunikasi via BlackBerry

Janji Kooperatif, Angie Tak Mau Akui Komunikasi via BlackBerry
Janji Kooperatif, Angie Tak Mau Akui Komunikasi via BlackBerry
JAKARTA - Tersangka kasus suap wisma atlet dan Kemendikbud, Angelina Sondakh kembali diperiksa penyidik KPK Kamis  (3/5). Pertanyaan-pertanyaan penyidik pun mulai menjurus pada materi kasus.

Angie pun mengaku akan kooperatif dalam membongkar kasus yang menjeratnya. "Semua saya serahkan kepada lawyer. Saya akan kooperatif," kata Angie saat ditemui pemeriksaan sekitar pukul 15.30.

Meski menjalani pemeriksaan selama enam jam lebih, Angie yang mengenakan kemeja biru lengan panjang masih tampak segar. Tidak banyak komentar yang dia keluarkan selain mengatakan akan kooperatif.

   

Tapi meski mengaku kooperatif, Angie sepertinya sulit diangkat menjadi justice collaborator. Pasalnya, saat diperiksa penyidik, istri mendiang Adjie Massaid itu kukuh mengaku tidak mengetahui soal pembicaraan via blackberry messenger dengan mantan Direktur Marketing PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang. Padahal KPK sudah mengantongi bukti transkrip perbincangan dan nomor pin blackberry yang diduga kuat milik Angie dan Rosalina.

   

JAKARTA - Tersangka kasus suap wisma atlet dan Kemendikbud, Angelina Sondakh kembali diperiksa penyidik KPK Kamis  (3/5). Pertanyaan-pertanyaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News