Janji Land Rover Defender Terbaru Menyapa Publik

Janji Land Rover Defender Terbaru Menyapa Publik
Purwarupa Land Rover Defender terbaru sedang uji jalan di Amerika Utara. Foto: Land Rover

jpnn.com - Jaguar Land Rover resmi mengumumkan kehadiran generasi terbaru luxury Sport utility vehicle (SUV) mereka, Land Rover Defender pada 2020.

Debut perdana Defender generasi anyar akan mengambil tempat di Amerika dan Kanada.

“Ada beberapa brand yang memang ditunggu kehadirannya di beberapa negara. Land Rover adalah kendaraan yang paling dinanti. Atas nama Land Rover dan para dealer, kami dengan bangga mengumumkan All New Defender akan segera dijual mulai tahun 2020 di Amerika dan Kanada,” ungkap Vice President of Marketing for Jaguar Land Rover North America Kim McCullough.

Penanda kepastian tersebut bersamaan penyebaran foto-foto penggoda Land Rover Defender terbaru yang masih tertutup kamuflase di pelbagai medan.

Deretan foto tersebut menunjukkan Land Rover sedang melakukan uji jalan di sejumlah kondisi jalan, mulai dari jalan aspal hingga yang berat, termasuk di ragam iklim.

Secara eksterior, perusahaan otomotif bermarkas di Coventry, Inggris itu tidak banyak melakukan ubahan pada garis bodi.

Filosofi desain sepertinya memang dijaga ketat oleh Land Rover sejak pertama kali lahir puluhan tahun lalu. Ciri khas masih desain kotak, garis-garis tegas, lampu depan bulat dan ban cadangan di belakang.

Kendati desain keseluruhan masih menjaga tradisi, Defender diklaim tetap membawa kemajuan teknologi otomotif masa kini.

Jaguar Land Rover resmi mengumumkan kehadiran generasi terbaru luxury Sport utility vehicle (SUV) mereka, Land Rover Defender pada 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News