Kolaborasi Land Rover dan Clarks untuk Pria Tangguh

Kolaborasi Land Rover dan Clarks untuk Pria Tangguh
Clarks - Land Rover tipe CLR51N. Foto: CLR/JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Land Rover membangun kerja sama dengan produsen sepatu Clarks guna menghadirkan sepatu khusus pria yang eksklusif dan tangguh.

Sepatu Clarks terinspirasi dari ketangguhan Land Rover di berbagai medan jalan. ‘Life Limitless’ jadi tema yang diangkat Clarks.

Hasilnya, Clarks mengklaim sepatunya juga memiliki kekuatan yang baik dengan desain eksklusif khas Inggris.

Setidaknya, Clarks telah menyiapkan sepuluh koleksi sepatu pria bakal diperkenalkan untuk lima tahun ke depan.

Tiga sepatu yang disajikan oleh Clarks adalah CLR.51N yang mengunggulkan bobot ringan dan gaya perkotaan seharga £129 atau setara Rp 2.5 jutaan, ukuran tersedia dari nomor 7 hingga 12. Material yang digunakan GORE-TEX Extended.

Kolaborasi Land Rover dan Clarks untuk Pria Tangguh
Tipe CLR53N.

Pilihan berikutnya Clarks Land Rover adalah CLR52.N. Tersedia pada November mendatang seharga £159 atau setara Rp 3.2 juta. Bermaterial Hi GORE-TEX, bisa digunakan untuk jalanan perkotaan ataupun kasar. Antiair, namun tetap nyaman digunakan.

Sedangkan model CLR53.N dibuat lebih lebih kokoh tapi tetap lentur dan nyaman untuk penggunaan di berbagai kondisi. Material GORE-TEX, bagian tapak tetap memberikan cengkeraman meski kondisi dingin atau licin. Harganya sama £159 atau Rp 3.2 juta. (mg8/jpnn)


Land Rover membangun kerja sama dengan produsen sepatu Clarks guna menghadirkan sepatu khusus pria yang eksklusif dan tangguh.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News