Janji Onew untuk Shawol

Janji Onew untuk Shawol
Janji Onew untuk Shawol. Getty Images

JAKARTA - Konser tunggal perdana boyband Korea SHINee di Jakarta Minggu malam (22/6) berlangsung spektakuler. Para Shawol (sebutan fansnya) tampak puas dan bersemangat menonton penampilan tunggal idolanya itu. Sejak pukul 17.00 WIB, para penonton memasuki venue untuk mendapat tempat paling strategis.

 

Para penonton konser itu terdiri atas berbagai macam usia. Sebagian datang dari negara lain seperti Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura. Pertunjukan tersebut tergolong istimewa karena merupakan konser penutup rangkaian SHINee World Tour III Concert. Tur dimulai pada 8 Maret di Seoul, dan Jakarta menjadi kota ketujuh.

 

Sekitar pukul 19.30 WIB, lampu venue dimatikan. Jeritan penonton dan kelap-kelip light stick berwarna pearl teal yang merupakan warna official fans club mereka menambah ramai suasana Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. LCD besar di atas panggung menayangkan sebuah video teaser (VT) yang memperlihatkan kode pembuka acara.

 

Setelah itu, muncul latar kota yang hancur dan keluarlah seorang gadis berwajah sedih membawa setangkai mawar layu berkaca. Tiba-tiba di kaca tersebut muncul satu per satu wajah personel SHINee yang kemudian berubah jadi nyata. Musik mulai terdengar. Dari tengah-tengah LCD, muncul Taemin, Kay, Minho, dan Jonghyun. Sang leader Onew tak bisa hadir karena sedang dalam pemulihan kesehatan. Lagu pertama yang dibawakan adalah Spoiler.

 

JAKARTA - Konser tunggal perdana boyband Korea SHINee di Jakarta Minggu malam (22/6) berlangsung spektakuler. Para Shawol (sebutan fansnya) tampak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News