Kimberly Ryder Awali Puasa di Singapura

Kimberly Ryder Awali Puasa di Singapura
Kimberly Ryder Awali Puasa di Singapura. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bulan puasa segera tiba. Pesinetron dan bintang film Kimberly Ryder, 20, bertekad untuk bisa menjalaninya dengan baik. Misinya adalah memperbaiki puasa tahun lalu.            

"Puasaku tahun lalu ancur banget karena aku sakit tifus dua minggu lebih," katanya.
 
Tahun ini dia menyiapkan fisiknya lebih baik. Apalagi saat puasa pertama, dia berada di Singapura untuk syuting film baru. Bersama Chelsea Islan dan Dion Wiyoko, Kimberly menjadi pemain film berjudul Mimpi Sejuta Dolar. "Mulai puasa pas aku lagi di sana. Mungkin agak ribet ya karena harus syuting juga," ucapnya.
 
Dia berharap mencari makan sahur di sana tidak susah. Tetapi, Kimberly merasa ada untungnya. Dengan bekerja, waktu puasa pasti tidak akan dirasakan terlalu lama. "Kalau puasa nggak ada kerjaan justru banyak godaan. Terus jadi nunggu-nunggu waktu buka. Malah jadi terasa lama," jelasnya.
 
Hanya, kata Kimberly, dirinya harus menjaga makanan yang dimakan. Plus banyak minum air putih. "Pokoknya kejadian tahun lalu jangan sampai terulang," tegasnya. (jan/c7/ayi)


JAKARTA - Bulan puasa segera tiba. Pesinetron dan bintang film Kimberly Ryder, 20, bertekad untuk bisa menjalaninya dengan baik. Misinya adalah memperbaiki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News