Ussy dan Adhika Tetap Pacaran demi Jaga Hubungan

Ussy dan Adhika Tetap Pacaran demi Jaga Hubungan
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap terlihat mesra meski sudah ada tiga anak yang harus mereka jaga. Pasangan yang menikah pada Januari 2012 itu mengungkap rahasia agar keharmonisan tetap terjaga. Yakni, tetap meluangkan waktu untuk pacaran. JPNN.com

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap terlihat mesra meski sudah ada tiga anak yang harus mereka jaga. Pasangan yang menikah pada Januari 2012 itu mengungkap rahasia agar keharmonisan tetap terjaga. Yakni, tetap meluangkan waktu untuk pacaran.

 

Ussy mengatakan, beberapa kali seminggu anak-anak mereka akan menginap di rumah omanya. Bahkan, pernah dia hanya bersama Andhika karena anak-anak tidak mau pulang dari rumah orang tua Ussy. Hal tersebut mereka manfaatkan untuk memenuhi quality time berdua.

 

"Kita masih pacaran kok. Nonton berdua masih sering, dinner berdua, liburan aja berdua. Anak-anak dititipin di rumah mama. Kadang berapa hari anak-anak di rumah mama, sama mbak (asisten rumah tangga) sekalian. Jadi, di rumah kita berdua aja," ujar Ussy ditemui di Bendungan Hilir, Jakarta, Senin (23/6).

 

Selain itu, mereka menjaga komunikasi melalui apa pun. Andhika mengatakan, dirinya berusaha menjaga hal sepele seperti memberikan kabar jika sudah sampai di tempat tujuan dengan selamat agar istrinya tidak waswas. Hal-hal kecil seperti itu, menurut dia, justru membuat mereka jarang mengalami salah paham.

 

JAKARTA - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap terlihat mesra meski sudah ada tiga anak yang harus mereka jaga. Pasangan yang menikah pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News