Janji Setia Ronaldinho

Janji Setia Ronaldinho
Janji Setia Ronaldinho
MILAN - Kontrak Ronaldinho di AC Milan tinggal setahun lagi. Bila tidak segera diperbarui, dia bisa pergi dari San Siro, markas Milan dengan status bebas transfer di akhir musim nanti. Selain itu, Ronaldinho juga terus digoda klub lain untuk pindah.

   

Pada bursa transfer musim panas ini, terdapat dua klub yang paling santer meminati Ronaldinho, yakni klub Brazil Flamego dan klub Amerika Serikat Los Angeles Galaxy. Mereka memanfaatkan negosiasi kontraknya yang terkatung-katung di Milan. Bahkan, Flamengo sempat mengklaim sudah melakukan deal secara lisan dengan Ronaldinho. Tidak tanggung-tanggung, Presiden Flamengo Patricia Amorim yang langsung turun tangan dan menegosiasikan transfer Ronaldinho ke Flamengo.

   

Mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain tersebut enggan meneken perpanjangan kontraknya karena ada klausul pemotongan gaji. Hal itu yang menjadi batu sandungan bagi Milan untuk mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu.

   

Namun, kubu Ronaldinho tampaknya gerah dengan pemberitaan yang beredar bahwa dia akan hengkang dari Milan. Karena itu, agen sekaligus kakak Ronaldinho, Roberto de Assis, langsung langsung menyatakan bahwa Ronaldinho tetap setia di Milan.

   

MILAN - Kontrak Ronaldinho di AC Milan tinggal setahun lagi. Bila tidak segera diperbarui, dia bisa pergi dari San Siro, markas Milan dengan status

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News