Janji Tak Intervensi, Hatta Rajasa Diapresiasi

Janji Tak Intervensi, Hatta Rajasa Diapresiasi
Janji Tak Intervensi, Hatta Rajasa Diapresiasi
JAKARTA - Respon Hatta Rajasa yang langsung meminta maaf dan mendatangi keluarga korban kecelakaan yang melibatkan putranya, Rasyid Amrullah Rajasa, dinilai patut dipuji. Bahkan Hatta dinilai telah memberi contoh yang baik karena menyerahkan sepenuhnya proses hukum atas Rasyid ke polisi.

 

"Saya mengapresiasi sikap dari keluarga Pak Hatta yang patuh dan mengikuti proses hukum. Beliau ini pejabat yang memiliki posisi strategis, tak hanya seorang Menko (Menteri Perekonomian) namun sekaligus ketua partai dan besan presiden," kata Anggota Komisi III DPR Aboebakar Alhabsy, Rabu (2/1).

Menurutnya, kemauan Hatta untuk patuh mengikuti proses yang berlaku harus diapresiasi. "Ini memberikan keteladanan buat kita semua," tambah politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Lebih lanjut Aboe -sapaan Aboebakar- mengatakan, hukum harus tetap menjadi panglima. Karenanya pejabat apapun jabatannya jangan sampai memanfaatkan posisinya untuk mengintervensi hukum.

JAKARTA - Respon Hatta Rajasa yang langsung meminta maaf dan mendatangi keluarga korban kecelakaan yang melibatkan putranya, Rasyid Amrullah Rajasa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News