JPNN.com

Janji Tidak Ada CPNS Titipan

Minggu, 07 November 2010 – 08:57 WIB
Janji Tidak Ada CPNS Titipan - JPNN.com
Janji Tidak Ada CPNS Titipan
PEKANBARU - Menjelang pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010 di Riau yang direncanakan November ini, Pemerintah Provinsi Riau memastikan tidak ada permainan untuk seleksi aparat pemerintah tersebut. Untuk mengantisipasi adanya isu-isu miring, Pemprov Riau juga memberikan peringatan keras kepada seluruh jajaran pejabat, khususnya pejabat kepegawaian untuk tidak melakukan penyalahgunaan dan nepotisme dalam penerimaan formasi CPNS.

Hal ini disampaikan Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP melalui kepala Biro Humas Setdaprov Riau Rizka Utama kepada Riau Pos (grup JPNN). Penyataan ini dikeluarkan menyusul adanya isu pembagian “jatah” di jajaran Pejabat pemprov Riau dalam penerimaan CPNS 2010 ini.

‘’Tidak ada yang namanya jatah-jatahan itu, karena ketentuannya sudah ada, kelulusan harus ditentukan berdasarkan seleksi dann prosedur yang berlaku. Kalau ada yang menemukan adanya indikasi silahkan lapor kepada pihak yang berwenang saja,’’ujarnya.

Menurutnya, dalam aturannya kepegawaian, seluruh pejabat dilingkungan Pemerintahan Daerah maupun Pemerintahan Pusat terikat aturan disiplin pegawai dan kewenangan jabatan. Sehingga tidak dibenarkan melakukan hal-hal yang dapat menciderai tugasnya sebagai aparat pemerintah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo