Janjian Bertemu Istri di Lapangan, Dor!

Janjian Bertemu Istri di Lapangan, Dor!
Penjahat ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Petugas dari Polsek Terusan Nunyai, Lampung Tengah, menangkap Eko (25) yang sudah menjadi target operasi (TO), Minggu (18/9) sore. 

Pelaku curanmor Yamaha Mio GT ini ditangkap di sekitar Lapangan Prosida, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbangibesar, Lampung Tengah.

Katim Buser Polsek Terusan Nunyai Aiptu Wahyu mengatakan, tersangka yang warga Kabupaten Mesuji itu memang sudah lama menjadi TO polisi.

“Tersangka ini TO kita. Ini berdasarkan laporan salah satu warga Kampung Bandarsakti yang menyatakan motor miliknya dibawa kabur tersangka,” katanya.

Berkat laporan ini, kata Wahyu, pihaknya mencari info keberadaan tersangka dari kerabat tersangka.

”Kami minta bantuan istrinya yang hubungannya mulai renggang. Kami minta istrinya memancing tersangka agar bertemu. Kemudian janjian di Lapangan Prosida. Ketika tersangka mau menemui istrinya, kami bersiaga untuk menangkap,” ungkapnya.

Saat mau ditangkap, kata Wahyu, tersangka mengetahui dan melarikan diri. 

“Kami pun mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tidak dihiraukannya. Terpaksa kami lumpuhkan di bagian kaki sebelah kanannya dengan timah panas,” katanya.

BANDARLAMPUNG – Petugas dari Polsek Terusan Nunyai, Lampung Tengah, menangkap Eko (25) yang sudah menjadi target operasi (TO), Minggu (18/9)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News