Jankulovski Putuskan Pensiun

Jankulovski Putuskan Pensiun
Jankulovski Putuskan Pensiun
MILAN - Karir Marek Jankulovski di lapangan hijau berakhir sudah. Pemain 34 tahun itu memutuskan pensiun setelah AC Milan meraih gelar Serie A musim ini. Pemain asal Republik Ceko tersebut juga tak kecewa meski jarang dimainkan pada pengujung karirnya.

"Tak mudah memutuskan pemain untuk bermain. Karena itu, beberapa pemain pun harus duduk di luar lapangan. Tapi, yang terpenting adalah menjaga setiap orang yang terlibat, biarkan menjadi starter, pengganti, atau menonton pertandingan dari tribun," ungkap Jankulovski seperti dilansir Milan Channel.

"Italia telah menjadi rumah kedua saya, seperti halnya Milan, tapi segala sesuatu akan berakhir. Memori akan tetap tertinggal dan saya selalu bisa kembali," ujar pemain yang biasa menempati posisi bek sayap itu.

Jankulovski juga belum memiliki gambaran soal masa depan setelah pensiun. Sebab, dia tidak tertarik menekuni karir sebagai pelatih. Namun, dia lebih senang menjabat direktur olahraga atau seorang agen pemain.

MILAN - Karir Marek Jankulovski di lapangan hijau berakhir sudah. Pemain 34 tahun itu memutuskan pensiun setelah AC Milan meraih gelar Serie A musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News