Jansen Demokrat: Erick Thohir Digerogoti Sukarelawan Jokowi, Vulgar

Jansen Demokrat: Erick Thohir Digerogoti Sukarelawan Jokowi, Vulgar
Menteri BUMN Erick Thohir. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyoroti hiruk pikuk di Kementerian BUMN, terutama serangan terhadap Menteri Erick Thohir (ET) yang justru datang dari kalangan sukarelawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sendiri.

"Baca berita, yang menggerogoti @erickthohir malah relawan Pak @jokowi sendiri. Vulgar dan terang-terangan lagi mintanya. Tidak diberi langsung divonis kinerja buruk," ucap Jansen.

 

Pernyataan bernada menyindir diunggah wasekjen partai oposisi itu, Partai Demokrat (PD), lewat akunnya di Twitter, Sabtu petang (31/10).

"Padahal kita (Demokrat-red) yang oposisi ini saja berusaha menahan-nahan kritik, memberi ET waktu memperbaiki BUMN sebagaimana yang dia janjikan," lanjut Jansen.

Dia pun menyemangati Erick Thohir yang juga mantan ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Amin di Pilpres 2019 lalu.

"Dengan segala tekanan yang ada, selamat bekerjalah Mas Erick. Kami yang di luar pemerintahan ini tetap menunggu janji perbaikan BUMN yang mas sampaikan di awal diangkat jadi Menteri dulu," tulus Jansen.

Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyoroti serangan dari sukarelawan Jokowi ke Menteri BUMN Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News