Jarang Dimainkan, Milan Tawarkan Bek 33 Tahun Ini Ke Marseille

Jarang Dimainkan, Milan Tawarkan Bek 33 Tahun Ini Ke Marseille
Philippe Mexes. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Sejumlah media di Prancis memberitakan upaya AC Milan menawarkan beknya Philippe Mexes ke Olympique Marseille.

Mexes kesulitan mendapat tempat utama dalam skuad Sinisa Mihajlovic. Ia hanya tampil sebagai starter dalam satu pertandingan meski baru saja memperpanjang kontrak pada musim panas lalu. 

Dilansir dari laman Football Italia, majalah sepakbola Prancis, France Football melaporkan, Rossoneri telah menawarkan Marseille kesempatan untuk mendapatkan bek tengah mereka yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. 

Tidak ada keterangan apakah Milan menginginkan uang dari klub Prancis selatan itu namun kondisi itu sulit terjadi mengingat usia Mexes yang sudah 33 tahun dan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini.

Meski demikian, Mexes merupakan salah satu pemain favorit presiden Milan Silvio Berlusconi. Karena sang presidenlah Mexes tak jadi pindah ke Fiorentina awal musim ini meski dirinya tahu tak akan menjadi bagian dari rencana pelatih Sinisa Mihajlovic.(ray/jpnn)


ITALIA - Sejumlah media di Prancis memberitakan upaya AC Milan menawarkan beknya Philippe Mexes ke Olympique Marseille. Mexes kesulitan mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News