Jarang Pamer Foto Bareng Pacar, Jessica Mila Sudah Putus?

Jarang Pamer Foto Bareng Pacar, Jessica Mila Sudah Putus?
Jessica Mila saat peluncuran trailer film Mata Batin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9). Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com - Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata jarang memamerkan kemesraan di media sosial. Akibatnya, banyak penggosip yang penasaran dengan status hubungan mereka.

Menurut Jessica Mila, hubungannya dengan Mischa Chandrawinata saat ini baik-baik saja. Mengenai minimnya foto bersama, lanjut dia, tak ada hubungan sama sekali dengan situasi hubungan mereka.

"Kami bukan tipe yang selalu nge-post foto berdua. Paling kalau jalan di Instagram Story, kalau posting di Instagram jarang,” kata Jessica Mila di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Saat ini, tambah Jessica Mila lagi, dirinya dan Mischa Chandrawinata tengah sibuk syuting film atau sinetron masing-masing. Kondisi itu membuat mereka jarang bertemu.

"Kalau lagi sibuk pasti jarang ketemu, tapi sudah terbiasa dari awal dekat sampai pacaran masing-masing sudah punya kesibukan yang berbeda,” jelasnya.

Jessica Mila menegaskan bahwa dia tidak mau pusing soal kabar miring soal renggangnya hubungan dengan Mischa. Dia memastikan hingga saat ini mereka baik-baik saja.

"Kami lebih ke go with the flow, mungkin kemarin jarang ketemu tapi ya sudahlah namanya gosip pasti ada aja. Kami enggak pernah dengerin gosip itu," tutupnya. (ded/JPC)


Status hubungan Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata dipertanyakan para penggosip


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News