Jari Putus Terjepit di Mesin Penggiling Daging, Wanita Tua Ini Pamer...

Jari Putus Terjepit di Mesin Penggiling Daging, Wanita Tua Ini Pamer...
Jari Putus Terjepit di Mesin Penggiling Daging, Wanita Tua Ini Pamer...

jpnn.com - SICHUAN - Seorang wanita asal Sichuan, Tiongkok memamerkan 'ketenangan yang luar biasa' ketika petugas pemadam kebakaran mencoba mengeluarkan tangannya yang terjepit dari dalam mesin penggiling daging.

Sikap tenang itu bahkan sampai menarik perhatian media, baru-baru ini. Padahal, beberapa jarinya wanita tersebut dinyatakan putus dalam insiden tersebut. 

Mail Online melaporkan, kejadian tersebut terjadi ketika wanita tersebut melakukan pekerjaan mencuci sebuah mesin penggiling daging di sebuah toko membuat sosis di Sichuan, barat daya Tiongkok.

Mesin tersebut kemudian bekerja secara tiba-tiba sehingga menyebabkan tangan kanannya terjepit.

Apa yang menarik perhatian adalah wanita yang masih tidak dikenal identitasnya itu tetap tenang selama 40 menit. Ia tidak menangis atau menjerit, meski dalam kondisi sakit ketika petugas pemadam kebakaran mencoba untuk mengeluarkan tangannya yang terjepit.

Petugas Pemadam Kebakaran mengatakan, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mengeluarkan tangan wanita berusia 60 tahun itu karena mesin penggiling tersebut sangat kompleks tidak seperti mesin-mesin lain.

"Kami terpaksa memotong mesin tersebut untuk melepaskan tangannya yang terjepit. Jari telunjuk dan jari tengah wanita tersebut putus. Dia kini berada di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan untuk menyambungkan kembali jarinya yang putus," jelas petugas pemadam kebakaran.(dailymail/ray/jpnn)

SICHUAN - Seorang wanita asal Sichuan, Tiongkok memamerkan 'ketenangan yang luar biasa' ketika petugas pemadam kebakaran mencoba mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News