Jaring Nasabah, Danamon Gandeng Mall

Jaring Nasabah, Danamon Gandeng Mall
Jaring Nasabah, Danamon Gandeng Mall
SURABAYA--Pergantian tahun tinggal beberapa minggu lagi. Meski demikian, perbankan mulai melakukan strategi pemasaran untuk rencana bisnis 2013. Misalkan, PT Bank Danamon Indonesia Tbk yang menggandeng pusat perbelanjaan.

Head of Marketing Consumer Banking Bank Danamon Djoemingan Budiono mengatakan pihaknya menjalin kerjasama dengan Grand City Mal. Bentuknya, memberi kesempatan kepada nasabah dan pengunjung mal untuk mendapatkan hadiah. Baik secara langsung atau tidak. "Program yang bernama Danamon Gift Seasons ini bertepatan dengan festive seasons meliputi perayaan Natal, Tahun Baru, dan Hari Raya Imlek," katanya di sela peluncuran Danamon Gift Season di Grand City Mal, Selasa (12/12).

Pria yang akrab dipanggil Djoe mengatakan di program yang mulai awal bulan ini sampai Maret 2013 ditargetkan dapat menjaring 7 ribu nasabah baru. Sehingga, agresivitas akhir tahun itu mendukung proyeksi pertumbuhan DPK (dana pihak ketiga) sampai 20 persen pada tahun depan.

Proyeksi pertumbuhan itu bakal naik signifikan dibanding realisasi tahun ini. Sampai kuartal ketiga emiten berkode BDMN mencatat peningkatan DPK hanya 2 persen menjadi Rp 88,31 triliun. Tahun lalu periode yang sama, perseroan membukukan Rp 86,99 triliun. Dari jumlah tersebut, perseroan berhasil mengumpulkan giro, Rp 13 triliun, tabungan, Rp 26 triliun dan, deposito, Rp 49,31 triliun.

SURABAYA--Pergantian tahun tinggal beberapa minggu lagi. Meski demikian, perbankan mulai melakukan strategi pemasaran untuk rencana bisnis 2013.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News