Jaring Pemilih Baru, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends

Jaring Pemilih Baru, Sahabat Ganjar Gelar Turnamen Mobile Legends
Momen Sahabat Ganjar saat menggelar turnamen Mobile Legends pada pekan ini. Humas DPP Sahabat Ganjar

jpnn.com, BANJARNEGARA - Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bermanuver demi mengenalkan Ganjar Pranowo menuju kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

Kelompok yang sudah terdaftar di Kemenkumham itu menggelar turnamen Mobile Legends di Banjarnegara, Jawa Tengah dan Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat serta membagikan paket sembako di Sumatera Utara pada pekan ini.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Banjarnegara Slamet Supriyadi berharap turnamen Mobile Legends yang diselenggarakan pihaknya bisa mengenalkan Gubernur Jawa Tengah itu di kalangan generasi muda.

"Tahun 2024 akan banyak pemilih baru. Nantinya para sukarelawan akan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo melalui kompetisi tersebut. Jadi, mereka akan mengenal Ganjar Pranowo," ujar Slamet Supriyadi melalui keterangan persnya, Sabtu (19/3).

Sementara itu, Kordinator Kegiatan DPC Sahabat Ganjar Lombok Tengah Nur'aisyah menyebut pihaknya mendukung kreativitas milenial sehingga memggelar turnamen Mobile Legends.

"Dengan gelaran Turnamen Mobile Legends oleh Sahabat Ganjar, jadi bisa menggali pontensi mereka dari dunia esports, jadi nantinya akan banyak melahirkan pemain profesional di Indonesia," ujar Nur'aisyah.

Turnamen Mobile Legends itu diketahui diselenggarakan pada akhir pekan ini. Para juara dari turnamen tersebut berhak mendapatkan trofi, sertifikat, dan uang pembinaan dengan total Rp 6 juta. 

Bagi yag berminat bisa mengunjungi Instagram akun @sagaesports.id untuk mengetahui informasi lanjutan seputar turnamen Mobile Legends oleh Sahabat Ganjar.

Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bermanuver demi mengenalkan Ganjar Pranowo kepada pemilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News