Jaring Pengunjung, JX Hadirkan Sopeso

Jaring Pengunjung, JX Hadirkan Sopeso
Tampak muka Sopeso yang berada di JX International. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Tak mau hanya mengandalkan kunjungan saat ada pameran atau event saja, manajemen exhibition hall JX International Surabaya menghadirkan Sopeso. Sopeso yang dimaksud di sini adalah sebuah restoran yang menjual makanan tradisional sebagai daya tarik utama.

Menurut pengelola restoran Arik Kasmari, Sopeso merupakan singkatan dari soto, penyetan, dan bakso. ”Karena bagi masyarakat Surabaya dan Jawa Timur, menu-menu itu adalah yang paling favorit,” katanya.

Meski berkonsep restoran, namun segmen pasar yang dituju menurut pria murah senyum itu adalah kalangan menengah. Tak heran, harga yang ditawarkan cukup murah. Penyetan bisa ditebus mulai harga Rp 7 ribuan saja. Sedangkan menu soto dibanderal dari Rp 15 ribu. ”Yang paling dicari pelanggan adalah soto buntut Madura, harga seporsinya hanya Rp 30 ribu,” jelas Arik.

Jaring Pengunjung, JX Hadirkan Sopeso

Menurut Humas JX International Hasan Sentot, kehadiran restoran mampu menaikkan traffic pengunjung. ”Sebab lokasi JX ini kan sudah sangat strategis, sayang kalau hanya digunakan saat ada event saja,” jelas pria yang akrab disapa Hansen itu.

Fia Armand salah satu pengunjung mengaku cocok dengan citarasa yang ditawarkan Sopeso. ”Buat arisan juga cocok tempatnya. Sangat nyaman, murah, dan enak,” kata dia. (JPNN/pda)

Menurut Humas JX International Hasan Sentot, kehadiran restoran mampu menaikkan traffic pengunjung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News