Nikmatnya Lontong Soto Kang Oyi, Daging Empuk dan Kuah Santan yang Gurih

Nikmatnya Lontong Soto Kang Oyi, Daging Empuk dan Kuah Santan yang Gurih
Lontong Soto Kang Oyi. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Soto biasanya disantap bersama dengan nasi. Namun, berbeda dengan yang ada di Warung Soto Kang Oyi di Palembang.

Di warung ini, soto disantap dengan lontong yang lembut, diberi kuah santan gurih dan daging sapi yang empuk.

Empuknya daging sapi dan lontong yang lembut membuat inovasi kuliner di Palembang, yang sudah ada sejak satu tahun terakhir ini banyak diburu warga untuk santap siang.

"Kami ingin memberikan kesan yang berbeda," ungkap Nurul Bermawi, pengelola Warung Soto Kang Oyi saat ditemui di lokasi, Rabu (22/02).

Selain rasanya yang nikmat, harga soto di Warung Soto Kang Oyi juga ramah di kantong. "Untuk satu porsi soto dibanderol dengan harga Rp 18 hingga 20 ribu," kata Nurul.

Tak heran lanjut Nurul, lontong soto Kang Oyi dipilih sebagai menu santap siang bagi warga Palembang. "Dalam satu hari bisa terjual 100 porsi soto," terang Nurul.

Ada berbagai macam varian soto yang dijual, seperti soto ayam, soto daging, soto babat, dan lontong soto.

Nah, jika kamu penasaran dengan rasa lontong soto ini, kamu bisa datang langsung ke Kopiloka di Jalan Komering, Pakjo Palembang, atau bisa pesan melalui Gofood dan Grabfood warung soto kang oyi.

Empuknya daging sapi dan lontong yang lembut bercampur kuah santan yang gurih menyatu dalam satu mangkok lontong soto Kang Oyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News